Selingan Sulap di SMB V. Dharma Subha, Poris Indah, Tangerang

Belajar Dhamma itu harus menyenangkan. Karena itulah para Pembina SMB dituntut kreatif dalam penyampaian Dhamma. Banyak media yang dapat digunakan untuk menyampaikan Dhamma, salah satunya adalah sulap.

Siapa yang tak suka sulap? Rasanya sulap disukai semua kalangan, dari anak-anak TK hingga Opa Oma suka jika menyaksikan sulap.

Sulap dapat digunakan sebagai media penyampai Dhamma, tapi bisa juga sekedar hiburan agar suasana tidak membosankan.

Kali ini setelah memberikan materi Dhamma,  Litar Suryadi menghibur anak-anak SMB Vihara Dharma Subha, Poris Indah, Tangerang.

Anak-anak SMB terhibur, pesan Dhamma tetap tersampaikan. Ayo, rajin-rajin ke vihara ya...

Anda dapat membaca info dan menonton videonya di aplikasi berbasis blog "Buddha Pedia" dan "Majalah SMB", cari posting di kedua aplikasi tersebut dengan label "Magic for Dhamma".

Silakan download kedua aplikasi tersebut di:

"Buddha Pedia" klik saja: www.tinny.cc/buddhapedia-apps

"Majalah SMB" klik saja: www.tiny.cc/majalahsmb

Bagi SMB sekitar Jawa Barat, Banten, dan Jakarta yang ingin kami mengisi SMB (tentu ada selingan sulapnya), silakan hubungi Yayasan Dasa Paramita (wadah anak buddhis dan Dhammaduta muda) WA: 0812 9037 3339.

Berikut videonya:





  


Sulap sebagai media pembabaran Dhamma adalah berkat kerja sama:




Kami memiliki group WA "Pembina SMB". Jika Anda adalah Kakak Pembina SMB, ayo bergabung ke group dengan cara kirim pesan via WA ke Litar Suryadi: 0812 9037 3339.

Kita bertukar pikiran tentang materi untuk SMB dan berbagi pengalaman selama mengajar di SMB. Kami juga memiliki aplikasi "Majalah SMB" yang bisa dijadikan media untuk memuat berita kegiatan SMB di tempat Anda dan juga media yang memuat karya anak-anak SMB tempat Anda mengajar. Kirimkan berita dan foto ke Admin, Admin akan menampilkannya di aplikasi "Majalah SMB"

Ayo download dan pasang aplikasi Majalah SMB di ponselmu. Klik saja: "Majalah SMB"


Info lengkap tentang sharing Dhamma dengan media sulap di SMB, bisa dibaca di sini (klik saja): Sim Salabim: Sulap, Pembina SMB, Majalah SMB, dan Dhamma

0 komentar:

Posting Komentar