Selamat Datang di Aplikasi "Majalah SMB"

"Media Komunikasi SMB (Sekolah Minggu Buddhis). Info tentang segala aktivitas SMB, hasil karya anak SMB, dan link bermanfaat bagi anak-anak SMB. Semoga aplikasi sederhana berbasis blog ini bermanfaat bagi Anda..."


"Majalah SMB" adalah aplikasi yang dibuat khusus untuk anak-anak Sekolah Minggu Buddhis di mana pun Anda berada. Ingin tau lebih detail tentang "Majalah SMB"? Simak info di bawah ini:

  1. Aplikasi ini akan memuat berita tentang kegiatan SMB, video film kartun Buddhis, hasil karya anak-anak SMB, dan hal-hal lain tentang SMB.
  2. Bagaimana agar tulisan, foto, atau video bisa dimuat di sini? Aplikasi ini memberi akses kepada Pembina SMB (Sekolah Minggu Buddhis) dari seluruh Indonesia untuk jadi penulis (kontributor) di sini. Para pembina dapat memasukkan sendiri tulisan, foto, dan video ke aplikasi ini. Caranya???
  3. Jika Anda (Pembina SMB) berminat, silakan add WA Admin SMB (klik saja nomor HP berikut): 0896 7969 8282 
  4. Kirim WA dengan format: BerminatNamaNama SMB, dan alamat email Anda (harus gmail.com). Jika belum punya email dari gmail.com, bisa kami buatkan. Contoh WA: BerminatDessySMB Dharmakirti - Semarang, dan adasaja@gmail.com
  5. Nanti Admin kirim undangan untuk jadi penulis ke email gmail.com Anda. Anda tinggal cek email, ada email dengan Subject: Anda telah diundang untuk menyumbang ke Majalah SMB. Buka email tersebut, tinggal klik kotak warna Orange: "Terima Undangan". 
  6. Anda tinggal buka www.majalahsmb.blogspot.com . Lalu klik - Cara Posting yang ada di bawah tulisan Labels dan ikuti langkah-langkahnya.
  7. Kami juga punya group WA: Pembina SMB. Anda Pembina SMB dan ingin gabung ke group ini? Untuk gabung, cukup klik nomor HP Litar Suryadi (klik nomor HP berikut): 0812 9037 3339
  8. Ayo masukkan tulisan, foto, dan video aktivitas SMB Anda. Karya anak didik Anda bisa dilihat teman-teman di seluruh Indonesia.
  9. Aplikasi "Majalah SMB" juga akan menyajikan aneka info yang bermanfaat untuk adik-adik SMB. Kalian boleh mengusulkan apa yang sebaiknya ditambahkan di sini. Silakan kirim pesan via WA (klik nomor HP berikut): 0896 7969 8282. Salah satunya kami tampilkan dalam bentuk link/tautan di bawah label "Situs Keren".
  10. Ingin lihat isi aplikasi "Majalah SMB"? Isi aplikasi ini dibagi ke dalam berbagai Labels. Silakan klik tulisan di bawah "Labels" (ada di sisi kiri), pilih (klik) nama Labels yang ingin Anda lihat.
  11. Aplikasi ini ditujukan untuk Pembina SMB, anak-anak SMB, dan juga ortu yang anaknya ikut SMB, dan semua yang peduli dengan perkembangan anak-anak Buddhis.
  12. Selamat menelusuri isi aplikasi "Majalah SMB"



Tiga Peristiwa Penting dalam Hidup Pangeran Sidharta

Lahir - Cerah - Mangkat

0 komentar:

Posting Komentar