Sharing Dhamma Disertai Sulap di SMB Sekolah Chandra Naya, Jembatan Besi, JakBar

Biasanya Litar Suryadi yang mengisi sharing Dhamma dengan selingan sulap di berbagai SMB. Namun kali ini, kami kedatangan Michael yang ikut sharing di SMB Sekolah Chandra Naya, Jembatan Besi, Jakarta Barat.

Om Litar mengajak anak-anak rajin ke Sekolah Minggu Buddhis (SMB) agar jadi anak yang pintar dan baik. Jangan lupa ajak teman-teman Buddhis yang belum ke SMB. Di SMB, kita bisa belajar berbagai hal dan berbuat baik. Seperti buku ini, semula putih polos, lalu bisa muncul gambar, dan akhirnya gambarnya bisa berwarna-warni.

Mengapa bisa jadi bagus? Karena belajar. Ayo adik-adik rajin ke SMB dan rajin belajar ya...

Litar Suryadi yang membuat anak-anak selalu ceria ikut SMB

Michael, ikut berpartisipasi sharing di SMB


Sulap sebagai media pembabaran Dhamma adalah berkat kerja sama:




Kami memiliki group WA "Pembina SMB". Jika Anda adalah Kakak Pembina SMB, ayo bergabung ke group dengan cara kirim pesan via WA ke Litar Suryadi: 0812 9037 3339

Kita bertukar pikiran tentang materi untuk SMB dan berbagi pengalaman selama mengajar di SMB. Kami juga memiliki aplikasi "Majalah SMB" yang bisa dijadikan media untuk memuat berita kegiatan SMB di tempat Anda dan juga media yang memuat karya anak-anak SMB tempat Anda mengajar. Kirimkan berita dan foto ke Admin, Admin akan menampilkannya di aplikasi "Majalah SMB"

Ayo download dan pasang aplikasi Majalah SMB di smartphone-mu. Klik saja: "Majalah SMB"


Info lengkap tentang sharing Dhamma dengan media sulap di SMB, bisa dibaca di sini (klik saja): Sim Salabim: Sulap, Pembina SMB, Majalah SMB, dan Dhamma

0 komentar:

Posting Komentar