Vihara Vimala Dharma Juara Umum STKD VII

STKD (Sarasehan Temu Karya Daerah) Jawa Barat ke-7 dengan tema "Energy of Dhamma" berlangsung 21-23 Juni 2019 di Karawang. Acara 3 tahunan ini berlangsung di SMK Rosma, Karawang. 

STKD VII ini diikuti 10 PMV (Persaudaraan Muda-Mudi Vihara): PV Vimala Dharma (Bandung), PMV Dhanagun (Bogor), PMV Buddhasena (Bogor), PMV Sakyawanaram (Cianjur), PMV Surya Adhi Guna (Rengasdengklok, Karawang), PMV Buddha Guna (Karawang), PMV Budi Dharma (Purwakarta), PMV Manggala (Kabupaten Karawang), PMV Widhi Sakti (Sukabumi), dan PMV Bodhi Diepa (Cikampek).


Juara "Creative Idea" tingkat pelajar. Kiri-kanan: 3 kiri wakil dari PMV Sakyawanaram (juara 3), 3 tengah: wakil dari PMV Dhanagun (juara 2), dan 3 terakhir wakil dari (PVVD = Pemuda Vihara Vimala Dharma), Bandung, juara 1.

Foto bersama




Wakil dari Bandung (Pemuda Vihara Vimala Dharma/PVVD) kembali mempertahankan prestasinya sebagai juara umum. Jika juara 1 diibaratkan meraih medali emas, juara 2 medali perak, juara 3 medali perunggu, maka PVVD keluar sebagai juara umum dengan perolehan: 4 emas, 4 perak, 1 perunggu.

Berikut ini prestasi yang diraih wakil dari Vihara Vimala Dharma, Bandung:
  1. Juara 1: Bercerita GABI
  2. Juara 1: Buddhayana Got Talent
  3. Juara 1: Basket Putra
  4. Juara 1: Creative Idea kategori pelajar
  5. Juara 2: Creative Idea kategori umum
  6. Juara 2: LCT (Lomba Cepat Tepat Dhamma)
  7. Juara 2: Buddhayana News
  8. Juara 2: Dhamma Duta
  9. Juara 3: Dhamma Duta
Selamat kepada yang berhasil, jangan patah semangat buat yang belum menang. Bagi juara 1, persiapkan diri untuk mempertahankan prestasinya di STKN (Sarasehan Temu Karya Nasional) yang akan berlangsung bulan Desember 2019 di Riau.


Kiri - kanan: Felita, Anathapindika, Victor (juara 1 Creative Idea kelompok Pelajar)


Berikut hasil akhir STKD ke-7 di Karawang

(zwei)

0 komentar:

Posting Komentar